Kopi Sore Ini

Sangat aneh. Pikiranku melayang-layang. Aku melihat yang tak terbayang. Aku memegang layang-layang yang pernah ku pegang. Aku mengingatnya tapi ku lupa. Tak ada dalam benakku, tapi kurasa pernah ada.

“Apakah kau gila?”, Tidak.

Aku hanya pemakai narkoba seperti lontaran kata budeku. Itu menusuk. Aku yang kala itu tak tahu kemana dan lidah yang kelu. Seakan-akan terhenti. Sangat aneh. Aku merasa kembali, namun berbeda.

Semoga Tuhan, mengampuni apa yang ada dalam pikiranku.

“Mungkin kau terlalu banyak menghisap kopi”

Image Source: http://slightlywarped.com/crapfactory/curiosities/2014/february/images/terrifying_asylum_tour_of_the_past_17.jpg
What are your thoughts?

